Sambut Ramadhan, Polres Bone Gelar Ops Bina Kusuma Lipu 2023

Daerah156 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE – Dalam rangka menyongsong bulan suci ramadhan, Polres Bone menggelar kegiatan Latihan Pra Operasi Bina Kusuma Lipu 2023 di Aula Sarja Arya Racana Mapolres Bone dengan dihadiri seluruh personel yang terlibat. Selasa( 07/03/2023)

Gelar yang dipimpin oleh Wakapolres Bone Kompol Sarifuddin,S.Sos.,M.Hum. dan didampingi oleh Kabag Ops Kompol Andi Muhammad Syafei,S.Sos.,M.H. serta kasat Binmas AKP Andi Ramadhana,S.H.

Operasi ini berlangsung selama 14 hari, terhitung mulai tanggal 8 sampai dengan 21 Maret 2023, operasi terpusat ini melaksanakan kegiatan dengan sasaran kejahatan premanisme, kejahatan jalanan, geng motor dan penyakit masyarakat lainnya. Hal ini dijelaskan oleh Kasubsi PIDM Sihumas Iptu Rayendra Muchtar,S.H.

“Operasi Binakusuma merupakan penciptaan kondisi kamtibmas melalui peningkatan kesadaran dan peran serta masyarakat dalam mewujudkan kamtibmas dengan sama sama memerangi kejahatan premanisme, kejahatan jalanan, geng motor dan penyakit masyarakat lainnya.” Jelasnya

Lanjut Kasubsi PIDM “dalam pelaksanaan ini Polres Bone melibatkan 30 personel dengan mengedepankan fungsi Binmas dan didukung fungsi lainnya. Insyaa Allah kegiatan ini berakhir sebelum bulan Ramadhan.” Jelas Ray.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *