Sapma Pemuda Pancasila Gandeng OKP dan BEM Deklarasi Pemilu Damai 2024

Politik45 Dilihat

LEPASNEWS COM BONE- Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Kabupaten Bone melaksanakan FOCUS Group Discussion dan Deklarasi Pemilu Damai 2024 dengan Mengusung Tema ” Peran Mahasiswa dalam Mengawal Pemilu Damai 2024″ bertempat di Bunir Coffee Jln.Jend.Sudirman Rabu/27/12/2023 .

Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen dari SAPMA BONE dalam mengawal Pemilu agar terselenggara dengan damai pada tahun 2024. Seperti yang diketahui bahwa tidak lama lagi Pemilu 2024 tidak akan lama lagi terselenggara yakni Rabu,14 Februari 2024.

” Kegiatan ini kami laksanakan sebagai representasi dari sikap kami bahwa Pelaksanaan Pemilu mesti berjalan dengan prinsip yang Jujur, Adil, Aman dan Demokratis. Hal ini dapat diwujudkan dengan merangkul semua elemen yang ada tidak terlepas dari Elemen pemuda dan Mahasiswa sebagai kelompok Intelektual.” Ungkap Taufiqurrahman Selalu Ketua PC SAPMA PP BONE.

Pelaksanaan Kegiatan ini dihadiri Oleh Kordinator Divisi Hukum dan Penyelesaian Sengketa Bawaslu Kab.Bone, Akademisi dan Penggiat Demokrasi sebagai Narasumber. serta turut hadir pula Berbagai Organisasi Baik Eksternal Maupun BEM Kampus yang ada di Kabupaten Bone dengan jumlah peserta kurang lebih 100 orang.

Lanjut Ketua SAPMA Bone juga menyampaikan bahwa “Kegiatan ini diharapkan menjadi patron bagi segenao kalangan pemuda dan Mahasiswa agar dalam menghadapai kontestasi pemilu disambut dengan Suasana yang damai tanpa ada riak-riak yang dapat menciderai pelaksanaan pemilu nantinya.”(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *