Seru! Hari Bhayangkara Ke-77 Polres Bone Diwarnai Lomba Tarik Tambang 

Olahraga258 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE – Tarik tambang merupakan permainan rakyat yang menggunakan alat tambang (tali). Cara bermain beregu dengan peserta 2 tim berhadapan. Setiap tim berjumlah 5 orang berhadapan memegang tambang untuk ditarik. Tim mempunyai 1 official yang bertugas memberi arahan sekaligus sebagai dukun.

Lomba tarik tambang cukup menyita perhatian para penonton yang memerlukan kekompakan tinggi. Hal ini mengundang gelak tawa para penonton yang menyaksikan, meskipun suasana hujan pada saat berlangsung kegiatan, namun tidak mengurangi semangat para peserta.

Kegiatan berlangsung di Halaman Mapolres Bone dengan dipandu langsung oleh Kaur Bin Ops Satsamapta Ipda Muchtar dengan melibatkan peserta dari masing masing tim fungsi dan tim gabungan Polsek jajaran. Jum’at 23/06/2023.

Dalam adu kekuatan tarik tambang ini, tim Polwan VS tim ASN Polres tidak ketinggalan ambil bagian sebagai peserta dan hasil lomba tarik tambang berhasil diraih tim Samapta sebagai juara satu, tim gabungan Polsek zona 1 sebagai juara dua, dan tim Reskrim sebagai juara tiga.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *