Siswa MI Arrahmah Pajekko  Ikuti KSM Tingkat Kabupaten Tahun 2023

Pendidikan123 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE – Sekolah MI Arrahmah Pajekko mengikutkan dua orang siswa dan siswi dalam kegiatan Kompetisi Sains (KSM) tingkat kabupaten.

Kedua siswa tersebut adalah Rasni Piranti (Matematika terintegrasi), Alif Furqon Ubaydilla (IPA terpadu terintegrasi), Kedua siswa telah  berusaha semaximal mungkin dalam pelaksanaan lomba KSM yang diselenggarakan oleh Kemenag Kabupaten Bone di lokasi MTsN Watampone jalan Jendral Sukawati Kota Watampone.

Diketahui bahwa Madrawiah, S. PdI selaku koordinator sedangkan Umi Kalsum, S. Pd dan  Nurul Fadhilah S, pd selaku pembimbing siswa Mapel Matematika dan IPA Terpadu Terintegrasi.

Koordinator Lomba KSM  di MI Arrahman Mardawiyah,SPd.I mengatakan harapan KSM tahun ini bisa meningkat meraih hasil lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Dengan harapan  agar bisa lolos tingkat kabupaten ,provinsi dan bisa sampai tingkat Nasional “ terangnya

Hal senada juga disampaikan Kepala MI Arrahman Pajekko, Nurmin , S. Ag menyampaikan kepada wartawan lepasnews.com ” berbagai upaya telah dilakukan untuk meraih prestasi diantaranya melalui pembimbingan pendampingan diajang KSM”, tuturnya

Lebih lanjut ia  “menyampaikan Madrasah terus melakukan upaya agar siswa- siswi kami  meraih prestasi sehingga membawa nama baik madrasah dan keluarganya”, tutupnya.

 

Penulis : Tamzil

Editor   : Anto Syambaniadam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *