Sosialisasi OPS Patuh Pallawa  Satlantas Polres Jumpai Pengguna Jalan Raya 

Daerah83 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE – Satlantas Polres Bone menggelar Operasi Patuh Pallawa 2023. Pelaksanaan operasi di hari pertama ini dilaksanakan di Jalan MH Tamrin, Watampone, Kabupaten Bone Senin siang (10/7/2023).

Dipimpin KBO Satlantas Polres Bone IPTU A. M. Amir didampingi Kanit Kamsel IPTU Melyana, Kanit Turjawali IPDA Ardian, menggelar sosialisasi dan imbauan kepada penguna jalan agar selalu tertib dalam berlalu lintas.

Dalam kesempatan tersebut, petugas memaparkan beberapa point ke pengguna jalan yang menjadi sasaran prioritas pelanggaran.

“Sosialisasi ini dimaksud untuk mengingatkan warga untuk tertib berlalu lintas, dan tidak melakukan pelanggaran selama berkendaraan baik roda dua atau empat di jalan raya,” ucap Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan melalui Kasat Lantas AKP Desy Ayu Dwi Putri.

Diharapkan Kasat Lantas Polres Bone semoga dengan dilaksanakannya Operasi Patuh Pallawa 2023 ini dapat meningkatkan keamanan, keselamatan dan ketertiban di jalan raya. Selain itu, menurunkan angka pelanggaran dan angka fatalitas korban kecelakaan lalu lintas.

“Tentunya semua ini tidak terlepas juga peran serta seluruh warga masyarakat pengguna jalan untuk tetap taat dengan aturan berkendara di Jalan Raya,” tutup AKP Desy. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *