Turnament Pencak Silat Piala Kasad, Dandim 1407 Bone Lepas Tim Pencak Silat Untuk Bertanding.

Daerah127 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE – Komandan Kodim 1407/Bone letkol Inf Moch. Rizqi Hidayat Djohar memimpin langsung pelepasan atlet pencak silat Kodim 1407/Bone bertempat di Makodim 1407/Bone, Kel. Manurunge Kec. Tanete Riattang, Rabu(17/05/2023).

Nampak hadir juga dalam kegiatan tersebut Andi Haedar Ketua Koni Kab Bone, H.Murni SE Ketua IPSI Kab. Bone mendampingi Dandim Bone melepas atlet pencak silat yang akan membawa nama Kabupaten Bone nantinya akan berlaga pada kejuaraan open tournament pencak silat piala Kasad se Sulawesi Selatan (Sulsel), Sulawesi Barat (Sulbar) dan Sultra tahun 2023 yang berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Sudiang Makassar.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut Pasi Teritorial Kodim 1407/Bone Kapten Inf. Muh. Arsyad dan Danramil 1407-05/Ulaweng Kapten Inf. H. Jumadi yang juga selaku ketua tim kontigen dari Bone dan pada kesempatan kali ini Kabupaten Bone mengirimkan atlet-atlet terbaik untuk berlaga.

Dihadapan seluruh atlet dan undangan Dandim Bone, dalam sambutannya, berpesan kepada para atlet yang akan bertanding untuk memberikan yang terbaik untuk kabupaten Bone dan dalam setiap kegiatan selalu menjaga faktor keamanan saat setiap pergerakan begitu juga saat bertanding nantinya.

“Harapan kita bersama dapat membawa pulang Piala Kasad sebagai upaya untuk membawa nama baik Kabupaten Bone dimana kita jauh sebelummya telah melakukan latihan yang cukup menguras tenaga sebelum mengikuti open tournament pencak silat piala Kasad,” jelasnya.,

“Dengan doa bersama dan dukungan dari warga kabupaten Bone, diharapkan para atlet dapat memberikan yang terbaik dalam pertandingan dan meraih prestasi gemilang yang akan mengharumkan nama daerah dan satuan TNI khususnya Kodim Bone,”Ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Dandim Bone juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bone yang telah mendukung penuh atlet silat Bone mengikuti pertandingan ini, dan terimakasih atas dukungan serta pastisipasinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *