Yasir Mahmud Siap Bertarung Pilkada Bone 2024, Bone Butuh Perubahan

Berita, Daerah, Politik184 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE- Pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Bone semakin dekat sesuai dengan tahapan akan diselenggarakan November mendatang.

Diketahui sejumlah nama bakal calon sudah mulai mencuat dan siap bertarung dalam konstentan lima tahunan tersebut, diantaranya nama yang sering di sebut sebut Yassir Mahmud (YM).

Yassir Mahmud mengatakan dirinya dengan siap maju dalam pilkada Bone, bahkan dirinya rela meninggalkan kursi DPRD Provinsi.

“Sesuai aturan, kalau aturannya mengatakan anggota terpilih harus menandatangani surat pengunduran diri maka itu akan kita lakukan” ujarnya saat dikonfirmasi, Minggu (02/06/2024)

Lebih lanjut Ia mengungkapkan, bahwa dirinya telah mengantongi restu dari para petinggi Partai Gerindra.

“Alhamdulillah kita sudah jalan, saya sudah bertemu dengan petinggi-petinggi dipartai Gerindra. Alhamdulillah kami dapat restu”ujarnya.

Masih Yasir Mahmud Selain itu, juga mengungkapkan sudah melakukan komunikasi dan mendaftar dibeberapa partai, seperti PAN, Nasdem, PPP, sementara ini.

“semua partai yang kami ajak kominikasi ini membuka diri, dan kalu nanti visi misi kami ini sama insya allah kita akan sama membangun Bone”ujarnya.

Salah satu motivasinya untuk mencalonkan diri bahwa, Ia mengungkapkan hatinya terketuk untuk maju pada Pilkada mendatang karena melihat Kabupaten Bone tidak ada perkembangan.

“Karena sekarang ini saya masih melihat Kabupaten Bone tidak seperti dulu lagi. Masih kurang pembangunan dan masih banyak daerah yang perlu mendapatkan perhatian khusus” ujarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *