Amran Sulaiman Ngopi Santai Bersama Warga Bone

Daerah170 Dilihat

LEPASNEWS.COM. BONE – Pagi yang ceria disudut kota Watampone terlihat rombongan Amran Sulaeman yang didampingi  wakil Bupati Bone, Serta beberapa OPD, pengurus Ikha Unhas Bone dan para insan pers disebuah warkop jalan Petta punggawae Bone Sulawesi Selatan.

Mantan Menteri Pertanian ( Mentan ) RIperiode 2014-2019 , HA.Amran Sulaeman , Berkunjung kebone hanya untuk temu kangen dengan para kerabatnya di Ikatan Alumni ( IKA ) Unhas Bone beserta Kadis TPHP,  Asman Sulaeman yang juga adik kandung Amran Sulaeman.

Andi Amran Sulaiman bersama dengan kerabat keluarga dan sahabat  yang   menggunakan Helikopter Pribadi ,Minggu (12/03/2023 ) berkunjung di warkop 23  didampingi Wakil Bupati Bone ,H.Ambo Dalle dan Kapolres Bone ,AKBP ,Arief Widodo .berbicang langsung dengan masyarakat pencinta kopi Bone .

Canda gurau pecah ketika beberapa  wartawan bercerita pengalaman liputan serta cerita lucu yang membuat pengunjung  warkop 23 tertawa terhibur dan tertawa.

Suasana Akrab saat ngopi bareng bersama Bapak Andi Amran Sulaiman Ahad (12/03/2023)

setelah itu bergeser ke warkop Gemilang yang berdampingan dengan warkop 23 juga langsung disambut para alumni Unhas . Amran ,dalam kesempatan tersebut sempat membantu kesiapan pelantikan Ikatan Alumni  Unhas Bone senilai Rp. 50 juta.

“Ini bukan kunjungan resmi tapi hanya jalan-jalan untuk ngopi bareng dengan semua teman -teman dan masyarakat Bone ,” ungkap Amran Sulaeman “.

Amran juga menyampaikan didepan seluruh media dan para. Masyarakat dan para alumni Unhas untuk selalu berpikir kedepan untuk kepentingan pembangunan Bone .” Mari kita selalu berpikir positif kedepan untuk pembangunan Bone kedepan insya Allah”. tegas ketua Ika Unhas Pusat

Amran juga sempat berbagi dengan beberapa masyarakat dan kerabat dekatnya dan juga meminta untuk selalu menjaga Bone kedepannya .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *