Osim MTs Ma’had Hadis Biru Gelar LDK , Kepala Madrasah: Tanamkan Nilai Kedisiplinan dan Tanggug Jawab Sebagai Generasi Bangsa

Berita, Daerah184 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE – Osim MTs Ma’had Hadist Biru Al- Junaidiyah menggelar Latihan Dasar Kepemimpinan, pelatihan tersebut berkaitan tentang segala hal yang berkaitan dengan kepemimpinan.

LDK Osim MTs Ma’had Hadits Al-Junaidiyah dilaksanakan di ruang kelas yang akan berlangsung Selama tiga hari dimulai Sabtu 11 Maret 2023 sampai dengan 13 Maret 2023 Kabupaten Bone Sulawesi Selatan.

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Kepala Madrasah Ahmad, S.Pd.I.,MA, sekaligus membawakan materi tentang Kepemimpinan.

Dalam sambutannya Ahmad,SPd.I mengatakan “Tujuan kegiatan ini untuk membangun sikap kepemimpinan dalam menjalankan organisasi”.

Lanjut Kamad Madrasah ‘kegiatan LDK sangat penting karena dalam pelatihan ini akan ditanamkan nilai-nilai dasar positif seperti, disiplin, tanggung jawab, dan kemadirian. Disiplin merupakan ketaatan dan kepatuhan dalam melakukan segala sesuatu. Peserta LDK harus disiplin dengan kehidupan pribadinya yaitu disiplin belajar dan menyelesaikan tugas-tugasnya sebagai siswa. Selain itu, peserta LDK juga harus disiplin dalam organisasinya dan disertai dengan tanggung jawab. Tugas dan tanggung jawab pribadi harus berjalan seimbang dengan tugas dan tanggung jawab dalam organisasi, “papar Ahmad dalam sambutanya.

Kegiatan diikuti oleh perwakilan masing masing kelas peserta sekitar 25 orang. Kegiatan dimaksudkan supaya pengurus OSIM yang baru dapat melaksanakan tugas sebagai perwakilan madrasah untuk kegiatan kesiswaan lebih mapan dan lebih terarah sesuai dengan visi misi organisasi khususnya, dan visi misi madrasah pada umumnya.

Terima kasih kami ucapkan pada seluruh panitia semoga kegiatan tiga hari kedepan atas terselenggaranya LDK ini berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan kita semua. Harap Ahmad.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *