Balapan Motor Cross Grasstrack 13 ADS Digelar di Libureng

Olahraga181 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE –Kejurda Motocross & Grasstrack 13 ADS Motor Racing Team yang digelar di Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan

Kegiatan tersebut resmi dibuka siang tadi, Sabtu (11/2/2023) yang akan berlangsung hingga hari ini Minggu (12/2/2023).

banner 1280x709

Sebanyak 70 peserta mengikuti Kejurda tersebut dengan memperebutkan total hadiah Rp60 juta.

Pada event ini di hadiri beberapa pembalap nasional dari berbagai provinsi, salah satunnya Mamo yang merupakan pembalap asal Jawa didatangkan langsung oleh pimpinan 13 Ads Motor Racing Team, Adi Surya.

Ketua panitia Adi surya yang juga merupakan pimpinan 13 ADS Motor Racing Team dalam sambutanya menerangkan bahwa tujuan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antara seluruh pemuda yang ada di Kecematan Libureng dan Kabupaten Bone pada umumnya

“Juga sebagai ajang penyaluran minat dan bakat para pemuda pecinta motor cros yang ada di Bone,” tutur Adi Surya.

“Saya mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta Kejurda Motocros Dan Grastrack 13 Ads motor Reacing Team,” lanjutnya.

Hadir dalam pembukaan tersebut Camat libureng Andi Syamsul Mursya, Salah satu anggota DPRD Bone Drs Andi Atoro, Danramil Libureng, Kapolsek Libureng dan Lurah Ceppaga beserta beberapa tamu undangan.

Andi Syamsul Mursya selaku Camat Libureng juga menyampaikan selamat datang di Kecamatan Libureng kepada seluruh peserta Kejurda Grasstrack & Motocross.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia atas terselenggaranya event Kejurda ini. Selaku pemerintah Kecamatan Libureng kami akan selalu mensupport kegiatan yang sifatnya positif,” imbuh Camat.

Di akhir sambutan, Camat Libureng juga secara resmi membuka kegiatan Kejurda Motocros & Grastrak 13 ADS Racing Team.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *