Pelaku Pembunuhan Mertua di Desa Tirong Ditangkap Tim Resmob Bone

Hukrim148 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE – Wadi pelaku pembunuhan terhadap mertuanya Kasim, akhirnya diamankan polisi. Dimana pelaku saat itu bersembunyi disalah satu kebun warga di Dusun Bulupasekko Desa Mattampae Kecamatan Ponre Kabupaten Bone Sulawesi Selatan Sabtu pagi 11/2/2023.

Diketahui pelaku tersebut menyerahkan diri setelah mengaku ke warga pemilik kebun di lokasi bahwa dirinya kelaparan karena selama di dalam pelarian dirinya tidak pernah mendapatkan makanan.

Kasat Reskrim Polres Bone AKP Bobby Rachman membenarkan penangkapan pelaku tersebut. Menurut Bobby pelaku saat itu lari ke arah kebun dan persawahan warga Ponre.

“Jadi kemarin dilakukan pencarian oleh tim resmob selam 1×24 jam ternyata si pelaku ini menemui salah satu pemilik sawah disana mencari rumah-rumah kebun untuk dilakukan persembunyian,” jelasnya.

Lanjut Bobby kemudian saat itu petani disana mengisyaratkan masyarakat yang lewat untuk memberitahukan kepada kepolisian sehingga dari informasi tersebut, tim resmob melakukan penangkapan terhadap pelaku.

“Iya pelaku Wadi tadi pagi sudah di amankan dan sementara perjalanan menuju Polres Bone untuk di proses lebih lanjut,” kata Bobby Rachman.

Sebelumnya, Kasus Pembunuhan menggunakan senjata tajam jenis parang yang melibatkan pelaku, Wadi dan korban Muh Kasim (53) diduga dilatar belakangi dendam lama yang diketahui motifnya kecewa dengan bagi hasil uang ternak

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *