Desa Tutel dan Ketua APKLI Bone Expo UMKM Bangkit , Iwan Hammer : Berdayakan 50 PKL,150 Pelaku Jasa Ekonomi dan Pemuda Lokal

Daerah, Wisata254 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE Pengurus APKLI Bone Bersama Warga Desa Tunreng Tellue Kecamatan Sibulue Kabupaten Bone Gelar Pasar Malam di Lapangan Sepak Bola Kaju desa Tunreng Tellue selama 30 hari.

Menurut Iwan Hammer Ketua DPD APKLI Bone Mengatakan “sukses Butuh proses dan Setiap proses butuh perjuangan , itulah gambaran Dimana Perjalanan APKLI Bone pertama menggelar event pemulihan Ekonomi , Banyak mendapatkan Rintangan dan hambatan , Namun APKLI Bone mampu menjawab tantangan itu sekalipun ditengah wabah Pandemic Covid-19″

Lanjut Iwan Hammer Sejak menggelar event di titik pertama pada bulan Oktober 2021 di kawasan Perumahan Griya Tano Toro APKLI Bone Terus melangkah ke Desa Desa Dan Desa Tunreng Tellue merupakan titik ke 21.

sebelumnya dibeberapa titik telah terlaksan seperti, di Pompanua Ajangale ,Ammessangen Lamuru Tellusiattingnge,Apala Barebbo ,Lapasa Mare , Kajuara kecamatan Kajuara ,ada kurang lebih 500 PKL dan 2000 pelaku jasa ekonomi Setiap Malamnya beraktivitas sehingga perekonomian kabupaten Bone sedikit terbantu” Ucapnya saat ditemui wartawan LepasNews.com.

dilapangan sepak bola kaju Desa tunreng tellue kecamatan Sibulue, berjalan mulai Sejak Tgl 20 Januari dan rencananya sampai tgl 20 February 2023, yang melibatkan 50 PKL,150 pelaku Jasa Ekonomi dan Pemuda Lokal.

Harapan dan tantangan Lebih besar di tahun 2023 Ini sudah menanti didepan Mata , namun APKLI tetap konsisten dan komitmen untuk tetap Menjadi leader dalam pemulihan Ekonomi Rakyat untuk mendukung program pemulihan ekonomi Nasional pemerintah.

APKLI BONE mengucapkan terima kasih kepada seluruh Elemen pemerintah dan masyarakat Yang sudah membantu APKLI BONE untuk menggelar event Pemulihan Ekonomi Rakyat.Tutupnya.

Kepala Desa Tunreng Tellue Yogys mengatakan ” tentunya menyambut dengan baik Pengurus DPD APKLI Bone Yang menggelar Pasar malam di Desa Kami, selain masyarakat Ada tempat hiburan Malam Juga Mayarakat turut menjual dagangan dagangannya , serta para pemuda Desa Karang Taruna  juga saya libatkan, yang   tentunya menjaga Keamanan Serta Kebersihan lapangan yang mempunyai nilai ekonomis untuk mereka bekerja sama dengan pengurus APKLI Selama pasar malam ini “Ucapnya.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *