Dua Hari Menghilang Rudi Ditemukan di Sungai Dalam Keadaan Sudah Tak Bernyawa

Daerah235 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE – Seorang warga Kelurahan Pompanua Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone Sulawesi Selatan dikabar hilang di Sungai Telle pada Senin lalu.

Rudi (50) Saat itu akan berkunjung minta izin kepada keluarganya untuk melihat tanaman jagungnya di kebun, pulang jadi mayat.

Korban diketahui bernama Rudi ( 50 ) yang pada saat itu berangkat ke Desa seberang ingin melihat tanaman jagungnya di kebun. Namun saat korban kembali ia terhalang hujan lebat.

Kapolsek Ajangale Iptu Agustino membenarkan kejadian ini. Menurut keterangan saksi bahwa korban diperkirakan terbawa arus sungai yang deras.

“Kemungkinan korban saat pulang terjebak banjir dan memaksakan diri untuk melawati sungai tersebut sehingga terbawa arus yang memang malam itu hujan sangat lebat,” ungakapnya Rabu 15/2/2023.

Lanjut Kapolsek, setelah warga melaporkan kehilangan tersebut kami bersama personil terjun ke lokasi untuk melakukan pencarian dibantu masyarakat setempat. Namun malam itu korban belum ditemukan.

“Baru tadi pagi korban berhasil ditemukan oleh dua warga setempat yang hendak pergi ke pasar Pompanua dengan menumpangi perahu tiba tiba melihat mayat korban yang sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi mengapung di sungai,” kata Iptu Agustino.

Kemudian kedua warga tersebut mengevakuasi mayat korban Rudi degan mondorong ketepi sungai.

“Korban telah kami serahkan ke pihak keluarganya dibawa Puskesmas untuk dilalukan autopsi. Namun keluarga korban menolak untuk diautopsi dan akan segera dikebumikan,” tambahnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *