Tabrak Mobil Truk Warga Desa Lamuru Tewas di Tempat

Daerah170 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE – Nahas nasib Fran (42) berboncengan temannya yang sedang melintas di Desa Kajuara tabrak mobil truk yang sedang parkir di badan jalan Fran tewas seketika.

Kecelakaan maut terjadi di Poros Kajuara- Lamurukung, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan pada Selasa (14/02/23) malam.

Dalam kecelakaan tersebut seorang pengendara sepeda motor bernama, Fran Warga Desa Lamurkung, Kecamatan Tellusiattinge, tewas di lokasi dengan luka terbuka di bagian kepala.

Selain Fran, rekannya juga mengalami sejumlah luka akibat benturan keras. Menurut sumber media tim lepasnews.com, kecelakaan bermula saat korban berboncengan memacu kendaraannya melintas di lokasi.

Ia tak menyadari adanya mobil truk yang mengalami kerusakan dan terparkir dengan mengambil sebagian badan jalan. Korban yang hilang kendali kemudian menabrak mobil.

Kerasnya benturan menyebabkan korban bersama boncengan terpental ke badan jalan. Warga di sekitar lokasi sempat berupaya memberi pertolongan medis namun tak berhasil menyelamatkan nyawanya.

“Memang rawan, karena mobil diparkir tanpa ada tanda-tanda. Kemudian lokasinya gelap,” ungkap seorang warga, Sudirman.

Lanjut Sudirman, pengendara motor kemungkinan juga melaju dengan kecepatan tinggi padahal di lokasi kondisi jalan terbilang cukup sempit.

“Di tambah lagi kondisi jalan sempit, waktu kami beri pertolongan tadi, pengendara sudah meninggal, kalau boncengan mengalami luka di kepala juga,” tutupnya.

Kasat Lantas Polres Bone, AKP Desy Ayu Dwi Putri,S.IK.,M.H. mengatakan, pihaknya telah menerjunkan tim melakukan olah TKP terkait kecelakaan maut tersebut.

“Kami arahkan Tim dari unit Laka Polres Bone,” ungkapnya.

Sekadar diketahui mobil truk tersebut diduga berasal di Bajoe, Kecamatan Tanete Riattang Timur telah diamankan oleh tim Polres Bone bersama dengan sopir untuk proses hukum lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *