Emak Emak Desa Cabbeng, Reses dan Halal Bihalal Andi Muawiyah Ramly, Pantas Untuk di Pilih Kembali.

Daerah235 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE – Fraksi PKB Komisi X DPR RI Andi Muawiyah Ramly melaksanakan Reses dan Halal Bihalal di Desa Cabbeng Kecamatan Dua Boccoe Kabupaten Bone Selasa 9/05/2023

Diketahui Andi Muawiyah Ramly (AMURE) Sejak setelah dilantik tak hentinya turun diwilayah pemilihannya yang terdiri dari 9, Kabupaten / Kota Dapil Sulawesi Selatan II dengan membawa program beasiswa untuk anak anak pelajar Sekolah Dasar (SD )sampai Perguruan Tinggi (S1)

Desa Cabbeng Bone Salah satu sasaran program beasiswa yang akan diberikan anak anak usia sekolah oleh Puang Amure Andi Muawiyah Ramly kehadirannya disambut rasa haru dan gembira para peserta reses dan halal bihalal yang dominasi di hadiri para kaum emak -emak .

Suasana Reses dan Halal Bihalal Desa Cabbeng Uloe Bone H.Andi Muawiyah Ramly AMURE Selasa 09/05/2023

Andi Muawiyah Ramly menerangkan bahwa cara untuk mendapatkan beasiswa tentunya ada prosedur yang harus di lalui yang terpenting data anak didik harus benar dan lengkap yang utama adalah Rapor jelasnya di hadapan para emak emak.

lanjut “kenapa mesti rapor karna isi rapor sudah tercantum semua data yang ada didalamnya mulai dari nama sekolah sampai nomor induk siswa. jika hal itu semua terisi dengan benar maka Insya Allah 99persen anak ibu dapat bantuan beasiswa”. ungkapnya

Salah satu emak- emak yang hadir pun sontak berteriak bahwa “Andi Muawiyah Ramly pantas kita pilih kembali dalam pemilihan mendatang tahun 2024 karna langsung menemui kita semua ditempat ini dan peduli serta perhatian terhadap anak anak kita untuk mendapatkan bantuan beasiswa, agar anak kita tidak ada lagi putus sekolah karna terkendala biaya , ini luar biasa”. kata ibu Ani salah satu peserta Reses dan halal bihalal tersebut.

“jika saya diberi umur panjang dan kesehatan tidak akan memilih yang lain pemilu 2024 tentunya saya akan memilih Andi Muawiyah Ramly dari Partai Kebangkitan Bangsa DPR RI Pusat “. tegasnya.

Tenaga Ahli Kabupaten Bone Sabri menerangkan bahwa puang Andi Muawiyah Ramly sudah menyerahkan kurang lebih 85 RB orang peserta didik di 9 kabupaten kota Sulsel II dan khusus untuk kabupaten Bone terbesar terealisasi 20.000 peserta didik telah mendapatkan beasiswa yang diserahkan. Jelasnya di hadapan emak-emak.

Reses dan Halal Bihalal ditutup dengan Doa semoga Kegiatan tersebut mendapat berkah serta Rahmat Allah SWT.

Diberitakan sebelumnya Andi Muawiyah Ramly Reses dan halal bihalal dua desa yang berada di Kecamatan Cina Kabupaten Bone , desa Kancho dan Desa Ajangpulu dan pesertapun di dominasi yang hadir emak emak.

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *