Gegara Pengaruh Miras Seorang Pria “Naparangi” Tetangganya.

Hukrim186 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE- Seharusnya jelang bulan suci ramadhan terbuka pintu hati untuk saling memaafkan dalam rangka menyambut bulan yang penuh berkah.

Lain hanya Didesa Batu Gading jelang bulan suci ramadhan Seorang pria melakukan penganiayaan berat dengan menggunakan senjata tajam di duga mabuk lelaki tersebut Parangi (nabangkungi) tetangganya.

Peristiwa penganiayaan Berat tersebut, terjadi di Desa Batu Gading, Kecamatan Mare, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu (18/03/23) malam.

Agus nekat menyerang tetangganya, Sudi menggunakan parang. Menurut info diperoleh awak media dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Pemarangan ini bermula saat pelaku diduga dalam keadaan terpengaruh miras menyerang korban yang tak lain adalah tetangganya sendiri.

Sudi kemudian mengalami sejumlah luka pada bagian punggung. Ia dilarikan ke rumah sakit pasca kejadian guna mendapat pertolongan medis.

“Kalau pemicunya apakah dendam lama atau hanya karena ketersinggungan belum saya tahu. Namun, yang jelas pelaku infonya dari minum,” ungkap sumber media ini, Akmal.

Ia melanjutkan, insiden pemarangan yang dialami Sudi mengagetkan, pasalnya selama ini antara dirinya dan pelaku masih bertetangga.

“Kalau hubungan keluarga pasti ada, di sini tidak ada orang lain sebenarnya. Kalau tidak bersepupu paling saudara ipar,” lanjut dia.

Sementara itu, kasus ini dalam penanganan pihak Polsek Mare. Sejumlah polisi disiagakan di sekitar lokasi untuk mencegah terjadinya aksi susulan yang melibatkan pihak keluarga dekat korban dan pelaku.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *