Hari ke-13 Satlantas Polres Bone Bagi Brosur Hingga Tegur Pengendara

Daerah169 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE – Memasuki hari ke tigabelas Operasi Keselamatan Pallawa 2023, Satlantas Polres Bone melakukan kegiatan Preventif membagikan brosur dan stiker kepada para pengendara, Minggu (19/2). Aksi Bagi-bagi stiker dan brosur dilaksanakan di Jl. Petta Ponggawae, dan Jl. Jend Sudirman, Kabupaten Bone.

Kegiatan yang dikemas secara humanis ini dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Bone AKP Desy Ayu Dwi Putri, S.I.K, M.H., juga diselipi edukasi tentang keselamatan berkendara, ajakan bagi pengendara untuk tertib berlalu lintas. Selain itu, tim satgas gakkum Polres Bone memberikan surat teguran kepada pengendara yang melanggar aturan berlalulintas.

banner 1280x709
Suasana Kasat Lantas Bone  Menegur Pengendara Motor (19/02/2023)

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menggugah kesadaran pengguna jalan raya agar selalu tertib dalam berlalulintas, sesuai dengan slogan Operasi Keselamatan Lalu Lintas tahun ini adalah “Keselamatan Berlalulintas Yang Utama dan Pertama,” kata Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan, S.I.K, melalui Kasat Lantas AKP Desy Ayu Dwi Putri, S.I.K, M.H.

Surat teguran kepada para pelanggar lalulintas ini merupakan bentuk kepedulian.
Hal tersebut sebagai upaya pihak Kepolisian untuk membangun kesadaran dan kedisiplinan masyarakat dalam berlalulintas.

“Diimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk tetap tertib dalam berlalulintas, mengutamakan keselamatan dalam berkendara dijalan raya, jangan membiasakan melanggar karena hal tersebut akan menjadi awal dari sebuah kecelakaan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *