Humas Bawaslu Pelatihan,Corong Informasi Sebuah Lembaga

LEPASNEWS.COM BONE -Untuk memaksimalkan produksi konten media sosial pada Pemilihan Serentak Tahun 2024, Bawaslu Kabupaten Bone melaksanakan Bimtek Fotografi untuk Publikasi dan Dokumentasi. Sabtu, 22 Juni 2024, di Aula IAIN Bone.

Alwi, Ketua Bawaslu Kabupaten Bone menekankan kepada Staf Humas Panwaslu Kecamatan untuk memaksimalkan kerja-kerja humas, agar nantinya seluruh informasi terkait apa yang akan kita laksanakan khususnya pada pelaksanaan Pemilihan serentak tersampaikan dengan baik kepada publik.

“Dalam memberikan informasi kepada publik merupakan kewajiban bagi kita, karena Bawaslu adalah salah satu Lembaga pelayananan publik. “Ungkapnya saat membuka kegiatan tersebut.

Lanjutnya, Ia juga mengatakan bahwa kehadiran adik-adik Humas di Panwaslu kecamatan adalah merepresentasikan sebuah lembaga, jadi apa yang kita sampaikan itu mewakili lembaga kita.

“Maka dari itu, dalam meberikan informasi kita harus mengetahui apasih yang dibutuhkan oleh publik. “Jelasnya.

Sambungnya, tugas kita sekarang adalah bagaimana kita berkreasi membuat konten, supaya nantinya apa yang di harapakan dalam output kegiatan ini adalah memaksimalkan fungsi kehumasan.

“karena humas merupakan jendela atau corong informasi sebuah Lembaga. Tegasnya.

untuk diketahui Giatini dihadiri oleh Staf Humas Panwaslu Kecamatan Se-kabupaten Bone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *