Kasat Lantas Polres Bone Pimpin Survey Jalan Jelang Nataru

Daerah69 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE – Jajaran Satlantas Polres Bone melakukan survei jalan sebagai bentuk kesiapan menjelang Natal dan tahun baru atau Nataru tahun 2024, Selasa pagi (12/12/2023).

Dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas Polres Bone AKP Desy Ayu Dwi Putri bersama personelnya, terlihat sedang melakukan survey di beberapa jalan diantaranya di Jl. Hos Cokro Aminoto, Kabupaten Bone.

Kapores Bone AKBP Arief Doddy Suryawan melalui Kasat Lantas AKP Desy Ayu Dwi Putri mengungkapkan, kegiatan survey jalan dilakukan karena salah satu faktor penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Bone adalah kondisi jalan rusak.

Dari hasil survey, ditemukan ada sejumlah titik di jalur jalan diantaranya di Jalan Jl. Hos Cokro Aminoto yang kondisinya mengalami kerusakan, terdapat lubang galian perbaikan jalan atau pemeliharaan jalan yang belum ditutup.

Sehingga bisa membahayakan pengguna jalan, menjadi penyebab kecelakaan lalu lintas. “Dan untuk mencegah dan menekan angka kecelakaan lalu lintas. Diharapkan masyarakat pengguna jalan lebih berhati-hati dalam mengemudikan kendaraan, tertib dalam aturan berlalulintas, demi keselamatan berkendara,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *