Kolaborasi NU Care Kemanusiaan, Lasiznu dan LPBI NU Membantu Warga Desa Manurunge Tertimpah Musibah Kebakaran.

Peristiwa158 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE – Kebakaran yang melanda dua rumah di desa manurunge kecamatan Ulaweng yang terjadi Sabtu 17-Juni 2023 mengisahkan duka yang tentunya mengalami kerugian materi, yang ditaksir 250 juta rupiah.

Peristiwa tersebut menggugah hati baik perorangan maupun kelompok untuk turun membantu ibu bungatang dan ibu Halijah yang tertimpah musibah kebakaran.

Lazisnu dan LPBI NU dua lembaga peduli kemanusiaan yang dibawa naungan pengurus NU Bone Hadir serta memberi bantuan kepada dua warga yang tertimpah musibah kebakaran di desa manurunge kecamatan Ulaweng.

Ketua Lembaga lembaga penghimpun zakat, infak, dan sedekah Bone ( NU Care Lazisnu ) Syamsul Bahri kami hadir membersamai serta memberi sedikit bantuan untuk mengurangi beban masyarakat yang tertimpah musibah berupah beras dan Uang Tunai.

Debris after the Fire of Two Village Residents of Manurunge Residents Taccipi Ulaweng Senin 19/06/2023

Senada yang di ungkapkan Sekertaris Lembaga Penanggulangan Bencana, Perubahan Iklim dan Lestarikan Lingkungan Bone (LPBI NU) Sudasman, Turut merasakan apa yang dialami oleh warga yang tertimpah musibah yang menggerakkan kami untuk mengulurkan bantuan untuk mengurangi sedikit beban hidup mereka pasca musibah kebakaran yang melanda warga tersebut.

Adnan Kepala Dusun Abbala desa Manurunge, menuturkan bahwa, dua warga kami mengalami kebakaran rumah rata dengan tanah ditaksir kerugian meraka kurang lebih 250juta rupiah.

“Terimah kasih kepada semua pihak yang turut memberi bantuan kepada warga kami dan juga pengurus Nahdhatul Ulama Lazisnu dan LPBI NU Bone semoga menjadi berkah serta mendapat pahala disisi Allah SWT”, tutup Adnan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *