Markah Baru BNN Sulsel  Resmi Tersangkakan Salah Seorang Diduga Bandar Narkoba Asal Bone 

Hukrim45 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE –Setelah Penggeledehan Rumah Toko (Ruko) jhon jalan jendral Sudirman Watampone Kabupaten Bone  Jumat lalu Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Selatan secara resmi telah menetapkan Avkin Rewa Alias Koko Jhon  sebagai tersangka dalam perkara tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Koko Jhon   juga langsung  dilakukan penahanan  untuk mempermudah penyidik dalam melaksanakan proses penyidikan.

“Iya betul Koko Jhon  telah resmi ditetapkan tersangka,” tegas, Kasi Intelejen BNNP Sulawesi Selatan, Syahril Said SH., MH kepada awak media

Sebelumnya dilangsir dari berbagai media pemberitaan Koko Jhon Diamankan salah satu cafe terkenal di kota Makassar Senin 15/01/2024 saat duduk santai bersama rekan rekannya.

Selanjutnya  Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bersama BNNK Bone, melakukan penggerebekan di kota Watampone  di rumah Koko Jhon  terduga bandar Narkoba di Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Jumat 19/1/2024 sekira pukul 16:05 wita.

Dari hasil pantauan Redaksi LepasNews.com  sejumlah petugas BNNP dan BNNK Bone yang di backup Tim Gagana  Brimob Sulsel berada di lokasi rumah toko (Ruko) milik  isteri terduga bandar besar berinisial (J) di Kabupaten Bone, sejumlah pria juga terlihat memegang senjata laras panjang  dan berjaga di pintu masuk.

 

Menurut salah seorang warga setempat, BNNP datang dengan menggunakan 2 unit mobil dinas BNNK Bone dan  Mobil K9 BNN

Khusus anjing Pelacak.

 

“Saya juga belum tahu ada apa, tapi saya liat tadi ada pria bawa senjata laras panjang dan juga ada yang bawa seekor anjing pelacak masuk ke dalam,” Ungkap warga tersebut

Penggerebekan dilakukan tim BNNP Sulsel sekitar 2 jam lebih, usai penggerebekan terlihat petugas membawa 1 buah koper besar dari dalam rumah menuju ke dalam mobil, sesaat setelah itu terlihat juga terduga bandar besar berinisial J yang menggunakan masker digiring naik ke mobil.

Diketahui bahwa penangkapan terhadap Koko Jhon  dilakukan dari hasil nyanyian UN, tersangka yang sebelumnya juga diamankan di Kota Makassar.

Sepak terjang, UN sebagai bandar sabu terbongkar dari penggerebekan di lakukan BNN di Jl Agussalim, Kota Watampone pada September 2023 lalu.

Dalam penggerebekan tersebut tujuh orang pelaku diamankan. Dari hasil pengembangan 7 orang tersangka tersebut, UN disebut sebagai bandar tertangkap di Kota Makassar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *