Mobil Plat Merah Terjun ke Sungai Muara Tangka Sinjai , Sopir Asal Bone Belum di Temukan

Daerah167 Dilihat

LEPASNEWS.COM SINJAI- Kecelakaan tunggal, satu unit Mobil Toyota Innova terjun ke sungai  warna hitam B 1307 SQQ (plat merah) yang dikemudikan, Husair Bakri (40) warga Kelurahan Palattae, Kecamatan Kahu, peristiwa tersebut  terjadi di Cappa Ujung Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, pada Sabtu (25/03/23) Pukul 14.30 Wita

Berdasarkan keterangan saksi, Bangsawan. Sebelum kejadian ia bersama dengan korban serta seorang rekannya bernama Isral Bin Abd Azis baru saja pulang memancing di Sungai Tangka.

Bangsawan sementara mengumpulkan barang bawaaannya yang masih ada diatas perahu dan tiba-tiba Saksi mendengar ada suara seperti benda berukuran besar terjatuh ke dalam sungai dan spontan juga terdengar suara teriakan.

Sehingga, ia turun dari perahu untuk melihatnya dan ternyata sebuah mobil yang diduga milik temannya tersebut yang terjatuh ke dalam sungai oleh karena itu Saksi pun langsung berteriak untuk meminta tolong kepada warga masyarakat sekitar TKP untuk membantu.

Tim Sar bersama Personil Polres Sinjai, Damkar, BNPB dan dibantu warga masyarakat sekitar berhasil melakukan evakuasi dan mengangkat mobil yang terjatuh dalam muara Sungai Tangka.

Namun, Husair Bakri yang saat kejadian terlempar keluar dari mobil hilang terseret air dan hingga saat ini belum ditemukan.

Kecelakaan ini dalam penanganan Sat Lantas Polres Sinjai. Sementara sopir mobil sementara dalam proses pencarian.

Kasat Polairud Polres Sinjai, AKP Jamaluddin kepada awak media mengatakan, pencarian masih sedang berlangsung.

“Hingga pagi ini belum ditemukan, tim sementara mencari korban yakni sopir mobil yang terbawa arus,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *