Momen Hari Jadi Bone ke-693, AYP:Kado Akhir Periode Tafaddal

Daerah189 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE- Pemerintah Kabupaten Bone dibawah kepemimpinan Bupati Bone A Fahsar M Padjalangi – Wakil Bupati Bone Ambo Dalle(Tafaddal) memperingati Hari Jadi Bone (HJB) ke- 693 dengan serangkaian acara.

Mulai dari ziarah Makam Raja Bone hingga acara Mattompang Arajang pada Sabtu 6 Mei 2023 mendatang.

Salah satu tokoh muda Bone Andi Yuslim Patawari (AYP) mengapresiasi apa yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Bone dalam menjaga dan melestarikan budaya Bone.

AYP juga memuji kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bone, HA Fahsar M Padjalangi – H Ambo Dalle (Tafa’dal) dalam memimpin Bone selama dua periode.

“Terlepas dari sejumlah kekurangan, kita harus akui, Tafa’dal ini sukses menjalankan pemerintahan dengan baik,” ucapnya.

Ia juga mengajak semua pihak bergotong-royong dan bekerjasama dalam membangun Bone kedepan.

“Ini momentum seluruh pihak baik eksekutif, legislatif dan masyarakat umum serta dunia usaha bergandeng tangan membangun Bone yang lebih baik,” ucap kandidat kuat Anggota BPK tersebut.

Ia juga melihat banyak kemajuan Bone selama kepemimpinan Fahsar-Ambo Dalle.

“Memang pemerintahan itu, diperlukan sinergitas semua pihak supaya Bone ini bisa menjadi motor penggerak ekonomi masyarakat,” pungkasnya.

AYP juga menyempatkan diri mengunjungi stand pameran pembangunan di Terminal Petta Ponggawae, Rabu 3 Mei 2023.

Termasuk menyempatkan bertemu dengan Bupati Bone, HA Fahsar M Padjalangi di lokasi pameran tersebut.

“Banyak capaian yang tertulis maupun tidak tertulis, itu semuanya hasil dari kerja keras Tafa’dal selama dua periode memimpin Bone,” pungkasnya.(*)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *