Momentum Ramadhan Pemuda Pancasila Bone, Sambangi Yayasan Hidayatullah dan Berbagi Takjil

Daerah189 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE- Ramadhan adalah bulan di mana umat muslim diperintahkan untuk melaksanakan ibadah puasa secara penuh. Bulan ini disebut sebagai bulan yang dipenuhi dengan rahmat juga ampunan (maghfirah) dari Allah SWT.

Momentum yang penuh keberkahan dan indahnya berbagi Pengurus Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Bone menggelar menabur kebahagiaan dengan berbagi paket sembako ke Yayasan Hidayatullah Panyula serta berbagi takjil dengan menyasar pengguna jalan di Kota Watampone, Selasa (18/04/23) sore.

Kegiatan bagi sembako dan takjil ini dipimpin langsung, Ketua MPC Pemuda Pancasila, Hasruddin Nur, SE. Ia menuturkan kegiatan tersebut akan menjadi momentum untuk berbagi di bulan suci.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Andi Lunding Menyerahkan Takjil dan Sembako di Yayasan Hidayatullah Panyula Selasa 18/04/2023

“Dengan adanya kegiatan ini kita saling berbagi dan menabur kebahagian dalam momentum Ramadan,” ungkapnya.

Ia juga berharap ke depan agar Pemuda Pancasila Bone tetap berkonstribusi positif dalam menjaga stabilitas kamtibmas di Kabupaten Bone.

“Semoga Pemuda Pancasila Bone tetap eksis berkonstribusi terhadap pembangunan Bone terkhusus dalam hal kestabilan Kamtibmas,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *