Nama Muksin Mencuat Wakil Ketua DPRD 2024 di Internal Partai PKB Bone 

Berita, Daerah, Politik135 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE -Hasil Pemilihan Umum tahun 2024 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bone mendapatkan 7 kursi yang tentunya dipastikan PKB salah satu partai pemenang yang masuk Unsur Pimpinan sebagai wakil ketua di Lembaga Legeslatif Kabupaten Bone.

Jika sesuai jadwal Anggota DPRD tahun 2024 yang mendapatkan kursi akan dilantik bulan Agustus mendatang.

Dari hasil tersebut Sejumlah nama anggota DPRD Kabupaten Bone terpilih dari Partai di identik warna hijau itu mulai mencuat, seperti saja Muh.Asrullah dari Dapil 5, Muksin dari dapil 1 dan Farel Adywansya dari dapil 4

Saat di konfirmasi Muksin tidak menampik soal keinginan menjadi wakil Ketua DPRD Kabupaten Bone periode 2024-2029 mendatang.

“Kita liat saja nantinya, tentukan ada proses-proses yang harus dilalui dan itu kita serahkan ke DPC , DPW dan DPP Partai, jika diamanah tentunya harus siap, tidak boleh ada penolak kalau partai yang memerintahkan.” Jelasnya.

Disinggung soal dirinya yang memfssilitasi sekret untuk kepengurusan DPC PKB Bone,ia mengatakan bahwa itu bentuk loyalitas terhadap partai.

“Kita ini bekerja untuk partai dan itu juga bentuk loyatitas saya terhadap partai,dan menurut saja wakil ketua atau anggota DPRD posisinya sama saja, intinya bekerja untuk masyarakat Bone.”Kuncinya.

Sementara Ketua DPC PKB Bone Umardin, menjelaskan bahwa semua anggota DPRD Terpilih semua direkomendasikan ke DPW untuk menjadi wakil pimpinan.

“Tentunya kami di DPC Partai Kebangkitan Bangsa, merekomendasikan semua Anggota DPRD PKB terpilih ke DPW dan semuanya punya peluang,akan tetapi tentunya ada komitmen didalamnya dan ada kreterianya tersendiri,seperti pengabdian, perolehan suara dan loyalitas terhadap Partai.” Kuncinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *