Penjelasan Plt Kadishub Bone Terkait Oknum Pegawai Dishub Tikam Sopir Truk di Wajo

Hukrim150 Dilihat

LEPASNEWS COM BONE – Oknum pegawai dishub yang menikam supir truk saat ini ditahan di Polsek Pammana Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan bersama anaknya

Pelaksanaan Tugas (Plt) Kadishub Bone Andi Muhammad Ikbal menyesalkan kejadian dipammana Kabupaten Wajo anggota kami melakukan penikaman terhadap Sopir Truk pengangkut gabah Asal sidrap ,saat melintas di jalan poros Bone Wajo tempat Suradi pelaku penikaman bertugas.

mungkin Pelaku Suradi tersinggung karna sopir truk HD tidak singgah dan juga berteriak sehingga anggota kami bersama anaknya memburu sopir mobil truk tersebut sampai di Pammana Kabupaten Wajo .

“kenapa pergi nakejar, kan begitu tidak usah dikejar .Jadi menyangkut pribadi mi ini. Karena kalau tugasnya itu memang harusnya kita saling menghargai,” terangnya.

“Itu salahnya ka nakejarki, jadi kembali lagi ke peribadinya. Kalau dari kami, biarkan proses hukum berjalan, tetapi kami berharap kalau bisa diselesaikan secara kekeluargaan,” harapnya.

membenarkan bahwa yang melakukan penikaman Sopir truk di Kabupaten Wajo adalah Oknum pegawai Dishub Bone.

“Tetapi kami berharap bagaimana diselesaikan secara kekeluargaan karena inikan menyangkut pribadi. Dan info yang saya sapat memang samai anaknya kejarki itu, kerena memang biasanya kalau malam begitu pasti duduk-duduk disitu anaknya temaniki,” paparnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *