Pol PP Bone Amankan Pelajar Bolos, Dua Diantaranya Positif Pengisap Lem

Daerah187 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE- Setelah beberapa proses yang di lalui dua belas (12) orang pelajar bolos belajar, yang ditangkap oleh satpol PP dua (2) pelajar  diantaranya positif konsumsi obat terlarang serta pengisap lem.

dari hasil laporan warga pagi tadi,Jumat 10 Maret 2023  sekitar pukul 10.30 wita belasan siswa yang dipastikan bolos belajar di tangkap oleh para penegak perda di Jalan Lorong pemuda kelurahan  Biru kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone.

banner 1280x709

Anggota Satpol PP Langsung bergerak cepat dan  mengamankan para pelajar yang bolos belajar tersebut, untuk didata dan diberitahukan kepada orang tua atau walinya termasuk pihak sekolah.

Andi Akbar Kepala Satuan Pol PP Menjelaskan “Para pelajar yang kami amankan tentunya  dikenakan sanksi dengan membuat surat pernyataan agar tidak melakukan hal yang sama dengan ditandatangani oleh orang tua atau wali”.

lanjut Andi Akbar pada pukul 13:40 Wita Para pelajar tersebut di bawah kantor BNNK Kabupaten  Bone untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.Tegasnya

“Adapun hasil  pemeriksaan di BNN ada dua (2)  orang  pelajar yang bolos, positif  menggunakan obat obatan seperti lem fox dan komix selanjutnya akan kembali melakukan pemeriksaan ulang.

Dari seluruh rangkaian kegiatan tersebut berakhir pada pukul 16:00 Wita dalam keadaan aman tertib dan lancar.tutupnya

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *