Rekaman Beredar “Voice Note ” Diduga Salah Satu Pelaku Pemerkosa. 

Hukrim152 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE – Ditengah bergulirnya Kasus pemerkosaan terhadap anak SMP kelas 3 yang mengakibatkan meninggal dunia, saat dirawat di rumah Sakit M Yasin Kabupaten Bone Sulawesi Selatan.

Keluarga Korban hari ini resmi melaporkan kasus pemerkosaan anak SMP kelas 3 yang terjadi kecamatan Cenrana Bone yang merenggut nyawa anak tersebut saat dalam perawatan di RS.M Yasin.

Namun beredar suara rekaman yang diduga pelaku (voice note Whatsapp) seorang laki-laki yang mengaku sebagai pelaku kasus tersebut.

Na iya tersangka kerodo, mateni, gentayangang ammengngi hahahahaha (saya tersangka di situ, mati aku, nanti korban gentayangan. Red),” bunyi isi rekaman suara tersebut dalam bahasa bugis sambil tertawa yang diterima redaksi Lepasnews.com , sore tadi, Senin (20/2/2023).

Dengan adanya Rekaman (Voice note Whatsapp) yang beredar bisa menjadi petunjuk dan memudahkan pihak kepolisian untuk mengungkap kasus ini dan para pelaku ditangkap untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Diketahui sebelumnya kita sementara selidiki penyebab kematiannya, diduga kuat pemerkosaan oleh temannya,” ujar Kapolsek Cenrana AKP Andi Muhammad Siregar kepada Awak Media Minggu (19/02/2023)

jika temannya yang lakukan pemerkosaan terhadap anak SMP kelas 3 tersebut maka bisa saja pelakunya seumuran dengan Korban.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *