Sejumlah Anggota Orari Bone Bakar Baju Organisi, Mosi Tak Percaya Kepada Panitia Muslok Ke IX

Daerah106 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE – Sejumlah anggota Orari Lokal Bone melakukan aksi mosi tidak percaya atas tahapan Muslok Ke IX Orari Lokal Bone yang dianggapnya belum selesai.

Kekesalan sejumlah anggota Orari Lokal Bone terhadap kesewenang-wenangan panitia Muslok yang langsung melaksanakan kegiatan pengukuhan tanpa mencabut Skors, itu di perlihatkan dengan cara membakar baju Organisasi Orari miliknya sebagai bentuk protes terhadap panitia pelaksana Muslok.

Aksi pembakaran baju seragam corak Putih Orange miliknya itu dilakukan di Gedung Pemuda, Jalan Kawerang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Senin Malam, (17/07/2023).

Pembakaran baju seragam ini terjadi lantaran sejumlah rekan-rekan Orari Bone kecewa terhadap panitia Muslok yang langsung melakukan pengukuhan terhadap ketua terpilih tanpa pencabutan Skors yang sudah dibacakan oleh pimpinan sidang sebelumnya. Sehingga, sejumlah anggota Orari Bone kecewa dan melakukan aksi membakar baju kebesaran mereka, PDH Organisasi Orari corak Putih Orange.

Menurut  Drs.Amran MM (YC8GOS) Sekertaris DPP (Dewan Pengawas dan Penasehat) Dewan Pengawas dan Penasehat) Aksi pembakaran baju PDH organisasi ini adalah wujud kekecewaan sejumlah  rekan-rekan terhadap panitia (Steering Commite) Muslok Orari Bone.

“Kami kecewa seharusnya panitia mencabut skor sidang,  yang diskor beberapa waktu lalu dan melanjutkan sidang pleno yang sebelumya tidak dilakukan oleh pimpinan sidang,” ucapnya

Lebih lanjut mengatakan dihadapan para awak media bahwa panitia (Stering Commite) tidak mencabut sidang skor sidang yang lalu (Waktu Muslok Beberapa bulan lalu )namun langsung melakukan pengukuhan ini salah besar dan hal ini menyalahi AD/ART organisasi,” Tegas Drs.Amran MM (YC8GOS) Sekertaris DPP (Dewan Pengawas dan Penasehat)

Dikatakan lagi “Jadi secara tegas kami sampaikan Muslok Orari Bone yang dilaksanakan beberapa bulan lalu ini cacat hukum”, kesalnya

Sebelumya diberitakan sejumlah anggota Orari Lokal Bone memasang baliho dan spanduk Mosi Tidak Percaya lantaran menganggap Muslok Ke IX Orari Lokal Bone belum selesai Protes terhadap rencana pengukuhan pengurus Orari Lokal Bone pada tanggal 17 Juli 2023 terus saja di gelorakan oleh sejumlah rekan-rekan Amatir Radio di Kabupaten Bone.

Hal itu terbukti, sejumlah rekan-rekan Orari di Lokal Bone telah memasang sejumlah baliho dan spanduk Mosi Tidak Percaya lantaran menganggap Muslok Ke IX Orari Lokal Bone belum selesai dan cacat hukum

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *