Untuk Merajut Persahabatan Pertandingan PB Al_Ghazali Bone Dan PB 722 Panyula Digelar.

Olahraga320 Dilihat

LEPASNEWS COM BONE – Banyak cara untuk merajut persahabatan dan memperluas silatuhrahim, seperti para pecinta olahraga bulutangkis Al- Gazhali Bone melakukan pertandingan persahabatan dengan persatuan bulutangkis 772 Panyula, Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone Jumat (24/02/2023)

Muh. Suyuthy Rahman, ketua PB Al- Gazhali mengatakan laga seperti ini memang perlu dilakukan agar silaturahmi antar PB terjalin dengan penuh persahabatan dan kekeluargaan.

“Selain untuk berolahraga bersama, tentunya agenda seperti ini sangat baik untuk meningkatkan jejaring silaturahim antara PB Al-Ghazali dan PB 722 Panyula, silaturahim ini insya Allah, semua akan mendapatkan nilai kebaikan yang tak ternilai harganya. Kedepannya, berharap juga PB 722 bisa juga berkunjung di tempat kami.” Ungkapnya.

Senada,Ketua PB 772 , H. Hasannuddin juga mengatakan laga persahabatan seperti ini seharusnya memang harus rutin dilakukan agar silatuhmi itu terjaga.

“Sebagai ketua Berharap bahwa kehadiran PB Algazali bukan cuma hari ini saja, akan tetapi bisa hadir dihari – hari berikutnya sebagai bentuk kekeluargaan, dan pertandingan seperti ini yakin dan percaya bahwa bukan semata meraih kemenangan tetapi raih adalah silaturahim antar kedua PB.”tutpnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *