Upacara Sertijab dan Pisah Sambut Danpas Pelopor Korbrimob, Danyon Ichsan Ikut Hadir

Nasional96 Dilihat

LEPASNEWS.COM DEPOK -Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan, S.Sos., M.Si bertolak ke Jakarta, Senin (10/4/2023).

Lawatan Danyon Ichsan ke Jakarta dalam rangka mengikuti Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pisah Sambut Danpas Pelopor Korbrimob Polri dari pejabat lama Irjen Pol. Drs. Imam Widodo, M. Han kepada pejabat baru Brigjen Pol. Drs. Waris Agono, M.Si yang sebelumnya menjabat Wakapolda Sultra.

Gelaran Upacara Sertijab dan Pisah Sambut Danpas Pelopor Korbrimob dipusatkan di Lapangan Mako Korbrimob Polri dan Gedung Serba Guna Resimen III Paspelopor Kelapadua Depok, Jawa Barat, Selasa (11/4/2023).

Danyon Ichsan yang dikonfirmasi awak media perihal tersebut, membenarkan bila dirinya ikut menghadiri undangan dinas Korbrimob Polri di Depok.

“Kemarin (Senin, red) di Makassar. Lalu terbang ke Jakarta dan menuju ke Depok tempat lokasi kegiatannya,” ungkap Danyon bergelar Magister Sains, kepada awak media, Selasa (11/4/2023).

Lanjut kata Danyon Ichsan, kehadiran dirinya sekaligus sebagai perwakilan Danyon Pelopor dari Sat Brimob Polda Sulsel.

“Saya mendapatkan amanah dari Dansat sebagai perwakilan Danyon untuk mengikuti kegiatan Upacara Sertijab dan Pisah Sambut Danpas Pelopor Korbrimob,” tutur Danyon yang beken dengan istilah ‘Tindizzz’ ini.

Tidak hanya itu kegiatan Upacara Sertijab dan Pisah Sambut Danpas Pelopor juga diikuti secara virtual oleh Perwira jajaran Batalyon C Pelopor melalui Zoom Meeting di Mako Batalyon C Pelopor(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *