Warga Bajoe Butuh Tempat Sampah, Fahri Rusli:Akan Mengawal Permintaan Warga

Daerah110 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE – Bertemunya warga dan Anggota DPRD adalah wadah untuk menyampaikan potensi, masalah dan tindak lanjut dalam mengkaji suatu masalah.

Temu konstituen merupakan kewajiban para anggota DPRD bertatap muka dengan warga wilayah pemilihannya.

banner 1280x709

Legislator partai Gerindra Fahri Rusli tatap muka dengan warga bajoe, temu konstituen Reses Masa sidang 1 tahun 2023 sekaligus buka puasa bersama di jalan kesehatan kelurahan bajoe Kabupaten Bone Sulawesi Selatan.

Kegiatan penyerapan aspirasi tersebut Legislator Partai Gerindra tersebut mendapat masukan sekaligus aspirasi dari warga setempat.selasa (11/4/2023).

Warga Bajoe Bersama Fahri Rusli Legislator Partai Gerindra temu konstituen Selasa (11/04/2023)

“Keluhan kami terakat Jalan Titian yang harus dibenahi di pemukiman penduduk wilayah pesisir pantai,” kata salah satu warga.

“Sampah juga berserakan karena tidak adanya tempat sampah di wilayah ini,” tambah warga yang lain.

Menanggapi hal tersebut, Fahri Rusli akan berupaya mengawal setiap aspirasi masyarakat yang ada di Kelurahan Bajoe.

Apalagi, kata dia, reses ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus mendengar dan menyerap keluhan masyarakat yang di bawah.

“Kami akan koordinasikan hal ini ke dinas terkait, ini penting. Kami mencatat semua keluhan-keluhan ini untuk nanti kami perjuangkan.

lebih lanjut Fahri Rusli menjelaskan terkait sampah, masyarakat juga harus punya kesadaran diri, jangan membuang sampah sembarang, nanti banjir mengeluhnya ke pemerintah,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *