Warga Majang Curhat ke Legislator Baso Ryad, Butuh Bantuan UMKM untuk Kelompok Pemuda

Daerah157 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE- Anggota DPRD Bone Dapil I Kota Watampone, Andi Ryad Baso Padjalangi menggelar reses atau temu konstituen di Lingkungan Labekku, Kelurahan Majang, Kecamatan Tanete Riattang Barat.

Reses yang dihadiri puluhan tokoh masyarakat dilaksanakan sebagai upaya legislator Partai Golkar tersebut untuk menjemput keluhan masyarakat di dapilnya.

banner 1280x709

“Tentunya reses ini, kami harapkan dapat terealisasi dengan baik. Agar ke depan dapat memperlancar rutinitas masyarakat. Paling penting juga semua keluhan-keluhan masyarakat dapat kami jaring sebagai bahan untuk diperjuangkan bersama,” ungkap Baso Ryad nama sapaan Andi Ryad Baso Padjalangi.

Dalam reses ini Baso Ryad menerima banyak keluhan dari masyarakat di Lingkungan Labbeku.

Salah satunya kelompok pemuda yang berharap agar mendapat bantuan UMKM untuk dijadikan modal dalam mengembangkan usaha mereka.

“Bantuan UMKM ini tentunya akan menjadi perhatian dan kami ajak masyarakat bersama-sama mengawal agar kita mendapatkan hasil sesuai dengan yang diharapkan,” lanjutnya.

Kemudian untuk pembangunan fisik, masyarakat di Labekku juga berharap agar ke depan ada pembangunan infrastruktur jalan sehingga memudahkan akses mereka baik dalam meningkatkan perputaran roda perekonomian.

“Juga ada usulan terkait dengan pembangunan infrastruktur jalan di lingkungkan,” tutup Baso Ryad.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *