Peristiwa Tragis di Maros, Ayah dan Anak Tewas Bersimbah Darah di dalam Rumahnya

Hukrim58 Dilihat

LEPASNEWS.COM MAROS  – Kejadian tragis yang mengakibatkan dua orang tewas di jalan poros Makassar, Lingkungan Sanggalea, Kelurahan Taroada, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros pada hari Rabu 06/12/2023

Peristiwa berdarah tersebut mengakibatkan dua orang tewas yakni seorang ayah Makmur( 53 ) dan anaknya Abdillah (27) tewas di rumahnya sendiri.

Menurut Kapolres Maros AKBP Awaluddin Amin, “Sekitar pukul 04.30 wita anak perempuan korban atas nama Uswatul Hasanah ( 22 ) pada saat mau bangun sholat subuh mendengar ada keributan di lantai dua.”

“Selanjutnya anak tersebut mengintip turun ke lantai dua dan melihat korban bapaknya Kakanya sedang berkelahi dengan pelaku, bersamaan dengan itu Korban saat itu berteriak(red,” jelasnya.

Lebih lanjut disampaikannya, korban (Makmur) mengatakan, “jangan turun”.

“Anak perempuan korban Uswatun Hasanah lari ke kamar adiknya untuk bersembunyi sambil menelfon tantenya perempuan Jumi dan kemudian menghubungi Polres Maros,” tukasnya.

“Tidak lama kemudian omnya Lelaki Udin setelah mengetahui kejadian datang ke TKP, kedatangan Udin saksi Huswatul Hasanah pun baru berani turun melihat kedua korban sudah tergeletak berlumuran darah,” sambungnya.

“Peristiwa berdarah tersebut belum di ketahui persis modus peristiwa tersebut dan pihak kepolisan telah mengantongi ciri ciri pelaku yang sempat terlihat oleh saksi, berbadan kurus dan memakai celana Panjang,” pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *