Basnaz Bone Serahkan Bantuan Biaya Pengobatan Untuk Disabilitas 

Daerah104 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE – Setelah melakukan koordinasi, Pimpinan Baznas Bone bergerak cepat menuju ke kediaman pasangan Mustamin dan Murni warga kelurahan  Ta kecamatan Tanete Riattang Minggu 13 Agustus 2023 yang sebelumnya kondisinya yang sakit parah viral di media sosial.

Baznas Bone menyerahkan kebutuhan pokok beras dan uang tunai untuk pengobatan yang berasal dari dana zakat masyarakat Bone.

Melihat kondisi Murni yang memprihatinkan karena menderita sakit dan lumpuh, Tim BAZNAS Bone menawarkan agar ibu Murni dirujuk ke rumah sakit. Namun karena pihak keluarga Mustamin masih  membutuhkan rembuk sehingga hingga saat ini Murni belum dapat dirujuk untuk mendapatkan perawatan medis di rumah sakit.

Andi Takdir ketua PPDI Bone yang turut mendampingi BAZNAS BONE menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan Baznas Bone. “Suami ibu Murni juga seorang penyandang disabilitas dan saat ini tidak lagi bekerja setelah sebelumnya diberhentikan bekerja sebagai tukang parkir, keluarga ini memang sangat membutuhkan bantuan, selain kebutuhan pengobatannya.

Sementara itu Muhaimin Ali wakil ketua 2 bidang pendistribusian Baznas Bone mengucapkan terima kasih dan doa untuk para Muzakki yang telah menyalurkan Zakatnya pada Baznas Bone dan meminta ummat tetap menyalurkan Zakatnya pada Baznas Bone.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *