Markah Baru Aksi Pemukulan  Oknum Kades Terhadap Warganya, Para Saksi Memenuhi Panggilan Polisi.

Hukrim130 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE- Penyidik Reserse Kriminal Polres Bone mulai melakukan pemeriksaan terhadap saksi pelapor.

Saksi mendatangi Mapolres Bone didampingi kuasa hukumnya bersama kerabat pada Sabtu (12/08/23) Pukul 10.00 Wita.

Proses pemeriksaan ini terbilang cepat pasalnya Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Deki Marizaldi SIK sebelumnya pernah menyampaikan bahwa jadwal pemeriksaan akan dilakukan pada Senin pekan depan.

Pemeriksaan saksi terlapor tersebut dibenarkan oleh Paur Humas Polres Bone, Iptu Rayendra Muhtar SH kepada awak media

Perwira dua balok di pundak ini mengatakan saksi dan pelapor telah dimintai keterangan terkait dengan laporan yang telah dibuat sebelumnya.

“Iya betul, sementara saat ini korban dimintai keterangan oleh penyidik,” imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya orang tua korban Hj. Cahaya saat di temui dikediamannya menyesalkan atas penganiayaan yang dilakukan pak kades tersebut apalagi dia menganiaya didepan pak Babinsa dan Bhabinkantibmas.

Ia mengaku telah melaporkan kejadian ini ke pihak Polres Bone pada Selasa malam (09/8/2023) dan berharap ada ada keadilan pada kejadian tersebut.

Sebagai kepala Desa Sangat disayangkan melakukan pemukulan terhadap warganya, ini merupakan tindakan tercelah  yang dilakukan seorang kades.

karna apapun alasannya tidak dibenarkan melakukan pemukulan meskipun korban melakukan joget joget di kantor desa setelah meneguk minuman yang memabukkan (miras)seperti terlihat video yang beredardi media sosial.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *