MPC Pemuda Pancasila Bone Gelar Rapat Persiapan Muscab dan Diksar Komando Inti Mahatidana

Daerah92 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE –Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Bone gelar rapat persiapan Musyawarah Cabang MUSCAB Pengurus Pemuda Pancasila serta pengurus Srikandi Kabupaten  Bone Sulawesi Selatan Rabu 06/09/2023

Selain persiapan muscab juga akan dilaksanan  Diksar Komando Inti Mahatidana rapat persiapan tersebut dilaksanakan di warkop Nasional jalan mesjid kota Watampone.

banner 1280x709

Dipahami bersama Muscab MPC Pemuda Pancasila adalah sebuah musyawarah yang di gelar 4 tahun sekali dalam hal pemilihan ketua dan pengurus periode selanjutnya 4 tahun mendatang.

Muscab persiapan Musyawarah Cabang (Muscab) penyegaran Ketua MPC PP Bone  dan para pengurus tersebut, bakal digelar 28 Oktober 2023 tepat Hari ulang Tahun Pemuda Pancasila.

Foto Istimewa : Suasana Rapat Persiapan Muscab Pemuda Pancasila Bone Warkop Nasional Jalan Mesjid Rabu 06/09/2023

Menurut ketua MPC Pemuda Pancasila Bone  Andi Hasruddin Noer” Kegiatan Muscab adalah kegiatan besar yang dilaksanakan 4 tahun sekali dalam rangka pemilihan ketua dan pengurus pemuda Pancasila”,  Jelasnya

Lebih lanjut Ketua MPC PP Bone Mengatakan selain muscab kami juga akan melaksanan Diklat Komando Inti Mahatidana yang pesertanya di prioritaskan  dari pengurus anak cabang PAC Pemuda Pancasila 20 Orang setiap pengurus dari 27 kecamatan.

Dalam rapat persiapan Muscab MPC Pemuda Pancasila terpilih sebagai ketua Panitia Andi Habibie.

Waktu yang sama Adi Kurniadi Sekertaris MPC  menambahkan  giat Muscab nanti  harapan dari teman – teman semua  akan gotong royong.

“Muscab nanti akan gotong royong karena hajat Muscab tersebut, tidak hanya gawenya MPC saja, melainkan hajat Pemuda Pancasila Bone ,” ungkapnya

Itu, ungkap dia hajat semua anggota Pemuda Pancasila Bone , dan  Muscab tersebut, sekaligus untuk pembenahan 4 tahun kedepan.

“Muscab nanti selain pemilihan Ketua MPC PP, sekaligus untuk pembenahan kedalam 4 tahunkedepan,” pungkasnya

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *