Narkotika Musuh Negara, Pelajar Wajib Paham Itu

Hukrim117 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE -Maraknya Peredaran Narkotika di Wilayah Indonesia, Salah satu daerah Sasaran peredaran Narkotika Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan dari usia dewasa sampai Anak Usia Sekolah.

Kejaksaan Negeri Bone kembali melaksanakan program Jaksa Masuk Sekolah. Dimana kali ini Seksi Intelejen Kejari Bone mengunjungi Sekolah SMA 13 Bone.

Hali ini dilakukan lantaran maraknya kasus narkotika yang terjadi di wilayah hukum Kejaksaan Negeri Bone Sulawesi Selatan.

Kasi Intel Kejari Bone Andi Haeril Ahmad mengatakan jika program masuk sekolah yang digagas Kejaksaan ini sudah lama berjalan.

“Iya kali ini kita mengunjungi salah satu sekolah yakni SMA 13 Bone untuk mengsosialisasikan terkait bahaya narkotik dikalangan para pelajar,” ungkapnya Jumat 10/2/2023.

Lanjut Haeril mengatakan bahwa program ini bukan hanya dikalangan pelajar. Tapi juga kepada masyarakat khususnya Kabupaten Bone bagaimana dampak dan bahaya tentang narkotika.

“Tentunya ini juga mendukung program pemerintah yakni ( P4GN ) Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran gelap Narkotika,” kata Haeril Ahmad.

Program yang dilakukan ini bertujuan memberikan edukasi dan menambah pengetahuan para pelajar tentang hukum dan perundang undangan agar mudah memahami dan melaksakan aturan hukum yang berlaku serta menciptakan generasi taat hukum.

“Semua pelajar sangat senang antusias mengikuti arahan arahan yang disampaikan dari para pemateri,” tambahnya.

Dalam kegiatan Jaksa Masuk Sekolah dibuka langsung oleh Kepala Sekolah SMA 13 Bone Bapak Hamsah dan di ikuti puluhan siswa siswi sekolah. Adapun tema yang diberikan para pelajar yaitu narkoba dikalangan pelajar dan Chyberbulling.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *