Oknum Polisi yang Diduga Cabuli Penjaga Pasien, Kapolres Bone: Memberikan Sanksi Tegas

Hukrim128 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE – Kasus pelecehan yang dialami seorang wanita inisial SA (26) yang di duga dilakukan oknum polisi di puskesmas Kahu Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, saat ini ditangani Propam Polres.

Oknum anggota Polres Bone, AN, yang diduga mencabuli penjaga pasien Puskesmas , diamankan Propam Polres Bone.

AN kini menjalani pemeriksaan di Propam Polres Bone.

“Pelaku sudah diamankan. Kita langsung amankan tadi pagi,” kata Kapolres Bone, AKBP. Arief Doddy Suryawan. Selasa, (14/3/2023).

Doddy mengatakan, setelah pihaknya menerima laporan langsung bertindak mengamankan oknum polisi. Saat ini sedang diperiksa di Propam Polres Bone.

“Tadi sudah ada di Propam. Saya lihat tadi bersama Kasi Propam,” sebutnya.

Doddy menegaskan pihaknya akan memberikan sanksi tegas jika oknum tersebut terbukti melakukan pelecehan.

“Pasti ada sanksinya. Intinya sekarang ditangani di Propam,” tegasnya

Diberitakan sebelumnya Korban dan saksi berada di lokasi untuk mendampingi keluarga yang tengah menjalani perawatan. Saat tengah malam, korban merasa bagian paha dan perutnya seperti ada kecoak yang masuki.

Setelah terbangun ia kemudian menemukan, Brigadir AN diduga berpura-pura tidur pulas dengan cara terlentang tepat di bawah kaki korban.

ihwal kejadian tersebut suami wanita inisial SA (26 )sempat mengejar oknum polisi yang di duga melakukan pelecehan namun oknum tersebut sempat lolos.

Asdar mengatakan, suami korban “Saya bersama keluarga sempat mengejar pelaku namun pelaku sempat lolos setelah itu kami langsung ke mapolsek kahu melaporkan peristiwa ini”.

Kapolsek Kahu, Iptu Andi Jalaluddin, S.Sos.menerima laporan korban untuk diproses lebih lanjut.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *