Oknum Polisi, Dilaporkan Setelah Diduga Merabah Paha Seorang Wanita di Puskesmas

Hukrim145 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE- Seorang wanita bernisial, SA (26) Saat mendampingi keluarga yang dirawat Puskesmas Kahu, Kelurahan Palattae Kecamatan Kahu Kabupaten Bone mengalami pelecehan yang di duga pelakunya adalah oknum anggota polisi.

Seorang wanita SA (26) didampingi pihak keluarganya mendatangi Mapolsek Kahu guna melaporkan tindak pelecehan seksual yang diduga dilakukan oknum anggota Polisi, Brigadir AN, pada Selasa (14/03/2023) Pukul 02.00 Wita.

banner 1280x709

Dalam laporannya, korban menjelaskan kronologi kejadian bermula saat dirinya bersama dengan saksi seorang perempuan AM tengah tertidur di Puskesmas Kahu, Kelurahan Palattae, Kecamatan Kahu.

Korban dan saksi berada di lokasi untuk mendampingi keluarga yang tengah menjalani perawatan. Saat tengah malam, korban merasa bagian paha dan perutnya seperti ada kecoak yang masuki.

Setelah terbangun ia kemudian menemukan, Brigadir AN diduga berpura-pura tidur pulas dengan cara terlentang tepat di bawah kaki korban.

ihwal kejadian tersebut suami wanita inisial SA (26 )sempat mengejar oknum polisi yang melakukan pelecehan namun oknum tersebut sempat lolos.

Asdar mengatakan, suami korban “Saya bersama keluarga sempat mengejar pelaku namun pelaku sempat lolos setelah itu kami langsung ke mapolsek kahu melaporkan peristiwa ini”.

Kapolsek Kahu, Iptu Andi Jalaluddin, S.Sos.menerima laporan korban untuk diproses lebih lanjut.

Paur Humas Polres Bone, Iptu Rayendra Muhtar SH mengatakan, pihaknya baru menerima informasi terkait dengan kasus tersebut.

“Barusan juga saya dapat informasinya soal kasus ini.” Tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *