Perkuat Fungsi Pengawasan APBD, Anggota DPRD Provinsi Tatap Muka Dengan  Warga BTN di  Kelurahan Bukaka.

Daerah102 Dilihat

LEPASNEWS COM BONE – Ratusan warga BTN Griya Ifah 2 dan Mustika Tellumai tatap muka dengan Anggota DPRD Provinsi Komisi E (Bidang Kesra).

Aggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan Drs. Andi Mangunsidi, MSi (Fraksi Gerindra) melakukan kunjungan kerja (Kunker) di jalan Cempalagi Kelurahan Bukaka Kabupaten Bone Sulawesi Selatan Kamis 20/07/2023.

banner 1280x709

Kunjungan tersebut dilaksanakan  untuk memperkuat fungsi pengawasan terhadap pendapatan daerah (APBD) untuk warga masyarakat agar memahami dan mengetahui bahwa Anggaran Daerah adalah uang hasil pajak warga yang kembali kepada masyarakat untuk dilakukan pembangunan.

Andi Mangunsidi atau biasa disebut puang mangun menjelaskan masyarakat baik secara kelompok dan personal mempunyai hak untuk melakukan pengawasan terhadap anggaran pemerintah dalam pelaksanaan pembangunan baik pembangunan fisik maupun kegiatan pemberdayaan.

Foto Istimewa: Suasana Kunjungan Kerja Andi Mngunsidi Anggota DPRD Provinsi Bersama Warga BTN di Kelurahan Bukaka Kamis 20 Juli 2023

Lebih lanjut “Fungsi DPRD kan memang pengawasan, namun masyarakat punya peran penting untuk melakukan pengawasan agar kegiatan Anggaran Pemerintah (APBD)   transparansi dan meminimalisir kebocoran, kata Puang Mangun

Pertemuan ini berlangsung selama kurang lebih tiga jam dan sesi tanya jawab antar warga dan Anggita DPRD Provinsi berlangsung dengan tertib dan kegiatan ini diakhiri dengan makan bersama di lokasi pertemuan dan foto bersama.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *