Terbit Aturan Baru Buka Tutup Jalan Poros Camba Imbas Ratusan Pohon Ditebang

Berita, Daerah541 Dilihat

LEPASNEWS.COM MAROS – Terbitnya aturan baru jalan poros Camba pihak kepolisian lalu lintas Kabupaten Maros Sulawesi Selatan menerapkan sistem buka tutup terbaru untuk jalan poros Maros-Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) yang sebelumnya berlaku per 1 jam, Kali ini 2 jam ditutup, 2 jam dibuka.

Jadwal Baru Buka Tutup Jalan Poros Camba 3/03/2023

AKP Supriyanto Kasat Lantas Maros Mengatakan ” Kan jadwal buka tutup sebelumnya 1 jam buka, 1 jam tutup.dengsn terbitnya aturan baru Ini 2 jam buka, 2 jam tutup,” Jumat (3/3/2023).

Supriyanto mengatakan, skema awal buka 1 jam dan tutup 1 jam tetap berlaku sampai hari Minggu, 5 Maret. Sistem buka tutup yang baru berlaku mulai hari Senin, 6 Maret sampai tanggal 14 April.

“Kita minta pekerja untuk memadatkan jadwalnya sebelum operasi ketupat. Diharapkan nanti dioperasi ketupat pada saat arus mudik tidak ada lagi pekerjaan” ucapnya

Sambung Supriyanto menambahkan, H-10 sudah tidak ada kegiatan di poros Maros-Bone akan diberhentika sementara nanti setelah lebaran pekerjaan kembali dilakukan.

“Selama arus mudik tidak ada lagi buka tutup, untuk memberikan kesempatan pemudik lancar di perjalanan. Nanti mulai bekerja H+10,” jelasnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *