Tim Relawan Andi Muawiyah Ramly Bantu Warga, Lilo:Uang Saku dan Beasiswa PIP 

Daerah116 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE – Viral di media sosial seorang Nenek Andi Nurumah tinggal bersama cucu semata wayangnya di sebuah gubuk berukuran 5X7 meter persegi di Desa Pallae, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan menjadi atensi sejumlah pihak.

Kondisi Andi Nurumah sangat memprihatinkan, seperti atap yang terbuat dari anyaman daun rumbia tersebut sudah lapuk bahkan bolong dan terbuka lebar. Begitu juga dinding yang terbuat dari kayu serta lantai gubuk tersebut sudah rapuh dimakan usia.

Menanggapi hal tersebut, tim relawan dari anggota DPR RI dari Komisi X Andi Muawiyah Ramly turun langsung melihat keadaan nenek Andi Nurumah beserta cucunya, Sabtu (22/7/2023).

Foto Istimewa: Tim Relawan Andi Muawiyah Berada di Lokasi Rumah Nenek Andi Nurumah Sabtu 22/07/2023

“Alhamdulillah kami sudah ketemu nenek dan cucunya dan memberikan bantuan dari Amure (sapaan akrab Andi Muawiyah Ramly) berupa uang saku dan bantuan PIP (Program Indonesia Pintar,” ujar salah seorang dari Tim Amure, Lilo ke  Redaksi Lepasnews.com

Lebih lanjut, Lilo menyampaikan, saat ini rumah nemek Andi Nurumah telah dibenahi oleh Pemerintah Desa Pallae dan Baznaz Bone.

“Saat ini rumahnya sudah dibongkar dan akan dibenahi,” ucap Lilo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *