Ruko Milik Salah Seorang Diduga Bandar Narkoba Mendadak Ramai, BNNP Sulsel Dan BNNK Lakukan Penggerebekan 

Hukrim67 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE –Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bersama BNNK Bone, melakukan penggerebekan di rumah terduga bandar besar di Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Jumat 19/1/2024 sekira pukul 16:05 wita.

Dari hasil pantauan Redaksi LepasNews.com sejumlah petugas BNNP dan BNNK Bone yang di backup Tim Gagana Brimob Sulsel berada di lokasi rumah toko (Ruko) terduga bandar besar berinisial( KJ )di Kabupaten Bone, sejumlah pria juga terlihat memegang senjata laras panjang dan berjaga di pintu masuk.

Menurut salah seorang warga setempat, BNNP datang dengan menggunakan 2 unit mobil dinas BNNK Bone dan Mobil K9 BNNK  khusus anjing Pelacak.

Foto Istimewa:Nampak Anjing Pelacak (Pintar) di Arena Ruko Yang di duga Bandar Narkoba Jumat 19- Januari 2024
Pukul 18.00 Wita

“Saya juga belum tahu ada apa, tapi saya liat tadi ada pria bawa senjata laras panjang dan juga ada yang bawa seekor anjing pelacak masuk ke dalam,” Ungkap warga tersebut

Penggerebekan dilakukan tim BNNP Sulsel sekitar 2 jam lebih, usai penggerebekan terlihat petugas membawa 1 buah koper besar dari dalam rumah menuju ke dalam mobil, sesaat setelah itu terlihat juga terduga bandar besar berinisial J yang menggunakan masker digiring naik ke mobil.

Hingga berita ini diturunkan belum ada penjelasan resmi dari pihak BNNP Sulsel begitu pula dengan BNNK Bone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *