Seorang Ayah Setelah Membunuh Anaknya, Nekat Mengakhiri Hidupnya Memotong Urat Nadinya dan Minum Racun

Hukrim159 Dilihat

LEPASNEWS.COM SOPPENG – Seorang Ayah mengakhiri hidupnya setelah membunuh anaknya yang masih berumur 4 bulan, Lelaki Ardi (45) nekat mengakhiri hidupnya dengan memotong urat nadinya dan minum racun, perisitawa tragis ini terjadi di Dusun Sanuale Desa Marioritengah Kecamatan Marioriawang Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan. Jumat ( 04/03/2023)

Setelah Menghabisi Nyawa Anaknya yang masih berumur 4 bulan Lelaki Ardi (45) yang merupakan Ayah kandung dari bayi tersebut iapun nekat mengakhiri hidupnya dengan Potong urat nadinya Dan Minum Racun.

banner 1280x709

Hasil pantauan media warga desa tersebut heboh setelah lelaki Ardi (45) yang memiliki tiga orang anak tanpa diketahui sebab menganiaya dua anaknya dan yang masih bayi umur 4 bulan dibunuh.

Diketahui Ardi adalah warga Bone yang beristri orang Soppeng, dari hasil pernikahannya membuahkan tiga orang anak dan Anak Bungsunya yang masih berumur 4 bulan mati ditangannya sendiri.

Diberitakan sebelumnya Menurut kasat reskrim polres soppeng IPTU Andi Irfan mengatakan bahwa kejadian tersebut berawal saat pelaku menjaga ketiga anaknya,dimana pada saat itu juga ibu korban berada dipasar.

“Mamanya kepasar Jumat pagi pukul 07.30.wita,biasanya itu kalau ibunya kepasar dia titip anaknya ke kekeluarganya”

Dia menjelasakan bahwa dimana pada saat itu anaknya teriak bahwa dia mau dibunuh oleh bapaknya sontak keluarga mengamankan kedua anaknya,setalah dicek teranyata anak bungsunya telah di bunuh.

“Anaknya teriak minta tolong ketantenya bahwa katanya mau di bunuh sama bapaknya, tantenya itu langsung mengamankan kedua anaknya dan pas di cek yang bungsu telah dibunuh”.

hari itupun juga Jumat 4/03/23,  Mayat Ardi pun diantar kerumah duka di Desa Segengpalie Kecamatan Lamuru Kabupaten Bone untuk di makamkan.

Nampak Ardi 45 diamankan setelah kejadian Membunuh Anaknya Jumat (04/03/2023) di Kabupaten Soppeng

Diketahui menurut warga si Ardi ayah anak tersebut memang sedang mengalami ODGJ Orang Dengan Gangguan Jiwa.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *